st mobile .net - st mobile pulsa top up pulsaku - distributor pulsa all operator murah, token listrik, bayar listrik, ppob, dan voucher games

STMobile Pulsa: Cara Menggunakan Telegram di STMobile Pulsa

aplikasi telegram stmobile pulsa – cara menggunakan telegram untuk transaksi pulsa, pembelian token listrik, voucher games, dan ppob - cara menambah telegram dan menggunakan telegram - langkah-langkah mendaftarkan dan menggunakan telegram di stmobile pulsaST Mobile TopUp Pulsa - Semakin hari dan seiring perkembangan zaman, untuk beberapa pengguna komunikasi melalui SMS sudah tidak efektif dan efisien lagi. Hal ini bisa disebabkan karena karena biaya SMS yang relatif mahal dan fitur SMS yang sangat minim. Selain itu waktu yang diperlukan untuk pengiriman pesan melalui SMS juga terbilang cukup lama, yaitu sekitar 5 – 15 detik.

Pada saat ini telah banyak dikembangkan aplikasi-aplikasi pesan yang lebih baik dari sebelumnya, seperti BBM, WhatsApp, Line, Telegram, Facebook Messenger, GTalk Messenger (saat ini lebih dikenal sebagai Hangout) dan Yahoo Messenger. Dimana dengan aplikasi tersebut kita tidak hanya bisa berkirim pesan teks, namun juga gambar, video, rekaman, dan masih banyak lagi. Proses pengiriman juga lebih cepat, antara 1-2 detik karena menggunakan koneksi internet yang lebih stabil.

Tentunya aplikasi-aplikasi tersebut (diantaranya: aplikasi telegram) dengan didukung koneksi internet yang stabil akan sangat membantu jika digunakan untuk transaksi di STMobile-Pulsa, baik untuk pengisian pulsa, pembelian token listrik, voucher game, maupun dalam transaksi PPOB.

Cara Menambahkan dan Menggunakan Akun Telegram di Server STMobile Pulsa
Telegram adalah Aplikasi pesan chatting yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan chatting rahasia yang dienkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan. Dengan Telegram Anda juga dapat berbagi lebih dari sekedar gambar dan video, tapi Telegram juga memungkinkan Anda mentransfer dokumen atau mengirim lokasi Anda saat ini ke teman dengan mudah. Telegram merupakan aplikasi Terbaik dari semua, cepat, ringan, tidak ada iklan dan benar-benar gratis.

Untuk melakukan transaksi semua layanan yang disediakan ST Mobile PulsaKu dengan menggunakan aplikasi TELEGRAM sangatlah mudah. Berikut ini cara atau langkah-langkah mendaftarkan akun TELEGRAM di server STMobile .Net:
  • Buka aplikasi telegram
  • Pada kotak pencarian, cari @STcenterBot
  • Setelah @STcenterBot ditemukan, klik /start
  • Langsung klik "Kirim Nomor HP Saya Untuk Validasi"

    Aplikasi Telegram STMobile Top Up PulsaKu - Cara Menggunakan Telegram Untuk Transaksi Pulsa
  • Setelah itu akan muncul POPUP, langsung klik "OK"
  • Jika berhasil, SELAMAT Anda sudah bisa transaksi melalui center telegram @STcenterBot

Catatan...!!!
Jika POPUP tidak muncul, klik tanda TITIK TIGA pada pojok kanan atas, lalu pilih "Share My Contact"

Untuk memastikan akun TELEGRAM Mitra STMobile sudah aktif dan sudah terdaftar di server pulsa murah kami, silahkan coba mengirim pesan chating ke @STcenterBot. Sebagai contoh, kirim saja pesan untuk mengecek saldo dengan format: S.PIN_ANDA
 
Copyright © 2016 ST Mobile Top Up - PulsaKu • All Rights Reserved.
Supported by My-DiaryZone Design by JTPedia